Berita

Kunjungan Terkait Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Bagian Perundang-undangan Setda Kabupaten Bogor ke JDIH Bagian Hukum Setda Kabupaten Garut

Kunjungan Terkait Pengelolaan Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Bagian Perundang-undangan Setda Kabupaten Bogor ke JDIH Bagian Hukum Setda Kabupaten Garut

https://jdih.bogorkab.go.id/berita/1702604706_WhatsApp Image 2023-11-15 at 14.00.54.jpeg

Release JDIH pada Bagian Perundang-undangan

16 November

Garut

Maksud dan Tujuan: Maksud dilaksanakannya kegiatan kunjungan yaitu untuk memperoleh informasi pengelolaan Website JDIH. Sementara tujuannya yaitu untuk mendapatkan saran dan masukan serta mekanisme pengelolaan Website JDIH dan ketersediaan SDM.

Kunjungan kerja dilaksanakan pada: Hari/Tanggal: Kamis 16 November 2023.

Tempat: Ruang Rapat Perpustakaan JDIH Pemerintah Kabupaten Garut.

Kunjungan diterima oleh Ibu Fuji Asti Pratama, S.H. selaku Subkor. Dokumentasi dan Informasi pada Bagian Hukum Setda Kabupaten Garut dan Ibu Nurfaida J. Maloto, S.H. selaku Analis Produk Hukum yang ditugaskan sebagai pengelola data, bertempat di Ruang Rapat Perpustakaan JDIH Pemkab Garut.

Ibu Fuji Asti Pratama menyampaikan di Tahun 2023 JDIH Kabupaten Garut tidak masuk dalam nominasi JDIH Award, karena banyak faktor yang terjadi dalam pengelolaan Website. Berbeda dengan Tahun 2019 dan Tahun 2020 berturut-turut JDIH Kabupaten Garut masuk dalam nominasi JDIH Award yang dilaksanakan oleh Badan Pembinaan Hukum Nasional Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia.

Beliau juga menyampaikan Kabupaten Garut memiliki Anjungan JDIH yang dapat diakses oleh semua pihak, baik masyarakat ataupun Aparatur di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Garut dan untuk dapat masuk nominasi JDIH Award kembali, Bagian Hukum Kabupaten Garut saat ini sedang menyebarluaskan JDIH dengan cara aktif di beberapa sosial media seperti instagram, faceebook, youtube dan lain-lain, selain itu juga melakukan pengembangan Website JDIH.

Share this Post: