Serba-serbi
Kegiatan
STUDY BANDING DINKES MAJALENGKA
STUDI BANDING DINAS KESEHATAN MAJALENGKA
KE PUSKESMAS PONED DI KABUPATEN BOGOR

Hari  Kamis 16 Januari 2014, Dinas Kesehatan mendapat kehormatan menerima kunjungan dari Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka  untuk melakukan   studi banding ke Pukesmas PONED  yang ada di wilayah Kabupaten Bogor  yang diwakili oleh Puskesmas Citeureup dan Puskesmas Kemuning.
Rombongan berjumlah 60 orang, terdiri dari dokter dan bidan  yang berasal dari 22 Puskesmas PONED serta jajaran struktural  Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka .
Sebelum rmelakukan kunjungan ke lapangan , rombongan diterima oleh Sekretaris Dinas Kesehatan  Kabupaten Bogor, Ir. Hj. Ati Iravati Dewi, MM  dan diberikan  penjelasan selayang pandang tentang kondisi PONED di Kabupaten Bogor  oleh Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan , dr. Dini Susanti Hasan Toto dan Kepala Bidang  Bina  Kesehatan Masyarakat, drg. Rosnila Davy Siregar.
Selanjutnya  pertukaran cendera mata antara Dinas Kesehatan Kabupaten Bogor yang disampaikan  oleh Sekretaris Dinas kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Majalengka yang disampaikan oleh Kepala Bidang Pelayanan Kesehatan  Hj. Entin Heliati, BSc, S.Sos.


Print Share :
...