Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum
Kabupaten Bogor

Pemkab Bogor Bantu Korban Gempa di Donggala

07 Desember 2018 Super Administrator
Pemkab Bogor Bantu Korban Gempa di Donggala

Release Diskominfo Kabupaten Bogor
Kamis, 29 November 2018
Jakarta

Sebagai wujud kepedulian dan solidaritas terhadap warga yang tertimpa musibah. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bogor menyerahkan bantuan kepada korban gempa di Kabupaten Donggala, Provinsi Sulawesi Tengah. 

Prosesi penyerahan bantuan diserahkan Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti kepada perwakilan Kabupaten Donggala yakni Asisten Pemerintahan Kabupaten Donggala, Abbraham. Penyerahan bantuan tersebut diserahkan pada rapat koordinasi dewan pengurus Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia ( Apkasi) dan penyerahan bantuan korban bencana gempa lombok dan Donggala, pada Kamis (29/11), Sekretariat Apkasi, Gd. Sahid  Sudirman, Jakarta Pusat. 

Bupati Bogor, Hj. Nurhayanti berharap bantuan dari Pemerintah Kabupaten Bogor bisa meringankan beban warga Kabupaten Donggala  yang ditimpa musibah. 

"Bantuan yang kita serahkan merupakan donasi dari berbagai instansi dilingkungan Pemkab Bogor dan elemen masyarakat Kabupaten Bogor," katanya.

Nurhayanti juga  mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut memberikan bantuan kepada Korban Gempa Donggala dengan menyisihkan rezeki yang di dapatkan. 

"Bantuan ini semoga bermanfaat dalam rangka membantu korban gempa Donggala. Kami juga berdoa semoga musibah serupa tidak menimpa di daerah lainnya," ujarnya.(Andi/Diskominfo Kab.Bogor)


Tentang

JDIH atau Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Jawa Barat adalah UU atau PP..

Info Kontak

Telp: 021 875860 / 8754733 Email: jdih@bogorkab.go.id

Bagikan