Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum
Kabupaten Bogor

Bupati Ucapkan Terima Kasih Kepada KORPRI

07 Desember 2018 Super Administrator
Bupati Ucapkan Terima Kasih Kepada KORPRI

Release Diskominfo Kabupaten Bogor
Kamis, 29 November 2018
Cibinong 

Bupati Bogor Hj Nurhayanti, memberikan apresiasi  dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para ASN pemkab Bogor yang telah berdedikasi penuh untuk menjalankan roda pemerintahannya khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat. Hal tersebut dikatakan Nurhayanti ketika membuka acara Riung Mungpulung dalam rangka HUT KORPRI ke 47 di Gedung Tegar Beriman, (29/11).

“Saya beribu-ribu ucapan terima kasih kepada jajaran ASN yang telah memberikan dukungan dan bantuan kepada saya dalam menjalankan roda pemerintahan, sehingga secara bertahap saya sebagai Bupati dapat merealisasikan seluruh rencana pembangunan guna mewujudkan harapan masyarakat untuk hidup sejahtera dan berkualitas,” tutur Nurhayanti.

Nurhayanti juga berpesan agar para ASN Pemkab Bogor untuk terus berjuang mendorong proses pembangunan, meningkatkan kualitas pelayanan publik dan memberdayakan masyarakat di berbagai sektor kehidupan, agar masyarakat Kabupaten Bogor mampu mandiri dan meningkatkan kualitas kehidupannya.

“Tentunya dalam seluruh rencana pembangunan belum semua dapat terwujud, dimana beberapa masyarakat  masih belum sepenuhnya merdeka dari keterbelakangan, kebodohan dan kemiskinan. Maka dari itu, saya meminta pengurus KORPRI dan anggota terus berupaya memelihara jiwa korsa dan mengembangkan organisasi KORPRI sebagai wadah aktualisasi peran ASN yang solid, kompak dan kuat agar kedepan pembangunan dapat berjalan dengan baik,” ujar Nurhayanti.

Sementara itu Ketua DP KOPRI Kabupaten Bogor Syarifah Sofiah menjelaskan, momen penyelenggaraan Riung Mungpulung KORPRI tidak hanya diselenggarakan dalam rangka peningkatkan kebersamaan dan kekeluargan di antara ASN saja. Akan tetapi, KORPRI Kabupaten Bogor juga melakukan kegiatan-kegiatan sosial dimana manfaatnya dapat dirasakan masyarakat Kabupaten Bogor.

“Dalam momen ini saya laporkan bahwa KORPRI telah membangun beberapa masjid, diantaranya adalah Masjid Khadamul Ummah 1 Desa Sukaraksa Kecamatan Cigudeg, Masjid Khadamul Ummah 2 Desa Pasir Madang Kecamatan Sukajaya, dan terakhir adalah pembangunan Masjid Khadamul Ummah 3 yang sedang dalam proses perencanaan. Mudah-mudahan kegiatan tersebut dapat dijadikan tradisi sebagai wujud kepekaan dan kepedulian sosial anggota KORPRI,” jelas Ipah. (OCKY/PARMAN/ANDHIKA/DIKO/DISKOMINFO)


Tentang

JDIH atau Jaringan Dokumentasi dan Informasi Hukum Jawa Barat adalah UU atau PP..

Info Kontak

Telp: 021 875860 / 8754733 Email: jdih@bogorkab.go.id

Bagikan